English Indonesian

  • Yuk, Ikutan TikTok Challenge IBI Kesatuan dan Dapatkan Hadiah Total Puluhan Juta Rupiah!

    • April 17, 2021
    • Posted By : Admin ibik
    • Comments Off on Yuk, Ikutan TikTok Challenge IBI Kesatuan dan Dapatkan Hadiah Total Puluhan Juta Rupiah!

    IBI Kesatuan mengadakan Challenge berhadiah untuk para siswa/i SMA/SMK/MA sederajat bertema “BACK TO SCHOOL”. TikTok Challenge IBI Kesatuan dimulai tanggal 16 – 28 April 2021. Buat kamu yang hobi bikin konten Tiktok, jangan sampai melewatkan kesempatanmu untuk berpartisipasi karena akan ada banyak hadiah-hadiah yang keren! Salah satunya adalah hadiah tunai dengan total puluhan juta rupiah! Menarik, kan?

    Kamu dapat berpartisipasi untuk mengikuti TikTok Challenge IBI Kesatuan dengan syarat peserta masih berstatus siswa SMA/SMK/MA sederajat yang masih aktif di sekolah, yang dapat dibuktikan dengan Kartu Pelajar dengan menunjukkan Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) jenjang SMA/SMK/MA di seluruh Indonesia, ya. Peserta juga wajib mengunggah salinan identitas diri berupa Kartu Pelajar atau Kartu Mahasiswa serta mengisi Formulir melalui google form yang siapkan oleh panitia.

    Karya video dapat dibuat secara individual / kelompok dan menggunakan aplikasi TikTok. Karya video berisi tentang menyebutkan nama lengkap, asal sekolah, serta memperkenalkan sekolah & jurusan kamu, lalu cantumkan Logo IBI Kesatuan / tulisan “TikTok Challenge IBI Kesatuan” di awal / tengah / akhir video, lalu perkenalkan Kampus IBI Kesatuan.

    *Materi / bahan mengenai profil IBI Kesatuan yang diperlukan untuk pembuatan video akan diberikan oleh panitia*

    Karya video masing-masing berdurasi minimal 15 detik dan maksimal 60 detik. Peserta wajib mengunggah konten melalui akun TikTok & Instagram pribadi serta Tiktok & Instagram sekolah peserta dengan menggunakan tagar #tiktokchallengeibikesatuan #kreatifdaninovatifdalammediasosial #belajargaulcepatkerjadanjadipengusaha dan menyebut (mention) akun TikTok IBI Kesatuan (@ibi.kesatuan & @pmb.ibik).

    Akun TikTok dan akun Instagram kamu pun tidak boleh diprivate, ya. Peserta juga wajib mengikuti (follow) akun media sosial Instagram & TikTok IBI Kesatuan (@ibi.kesatuan & @pmb.ibik). Peserta juga wajib mengumpulkan video hasil karya TikTok melalui link Google Form yang sudah diberikan oleh panitia.

    Yuk, segera daftarkan dirimu melalui link berikut ini: https://forms.gle/ZCCwP2puC47nRxie6

    Untuk info lebih lanjut, hubungi:
    Admin IBIK: +62 857-1111-1210
    Instagram: @ibikesatuan
    Facebook: Ibi Kesatuan

    Editor: CC*