English Indonesian

  • Young Creative Idea Competition: Kesempatan Anak Muda Untuk Berkreativitas dalam Dunia Bisnis

    • April 21, 2021
    • Posted By : Admin ibik
    • Comments Off on Young Creative Idea Competition: Kesempatan Anak Muda Untuk Berkreativitas dalam Dunia Bisnis

    Himpunan mahasiswa S1 Biokewirausahaan IBI Kesatuan mengadakan Young Creative Idea Competition untuk para siswa/i SMA/SMK/MA sederajat bertema “BE YOUNG ENTREPRENEUR”. Kompetisi ide kreatif ini sudah dibuka pendaftarannya pada 16 April – 8 Mei 2021. Buat kamu yang ingin mengasah kreativitasmu dalam dunia bisnis, jangan sampai melewatkan kesempatanmu untuk berpartisipasi karena akan ada hadiah-hadiah menarik! Salah satunya adalah hadiah tunai dengan total puluhan juta rupiah, lho!

    Kamu dapat berpartisipasi untuk mengikuti Young Creative Idea Competition dengan syarat peserta adalah seluruh siswa/i aktif dari SMA/SMK sederajat di seluruh wilayah Indonesia, peserta bersifat kelompok dengan setiap tim terdiri dari 2-4 orang dengan 1 orang sebagai ketua tim yang berasal dari sekolah yang sama, setiap tim didampingi oleh satu orang guru pendamping. Subtema yang akan untuk naskah yaitu teknologi, pangan, agribisnis, industri, dan jasa inovatif.

    *Naskah proposal yang dibuat merupakan karya asli yang belum pernah menjadi juara pada event sejenis, tidak sedang diikutkan dalam event lainnya, belum pernah dipublish, orisinil, serta tidak mengandung SARA dan Pornografi.*

    Setiap peserta wajib follow akun Instagram @ibikesatuan dan @hima.biokewirausahaan dan wajib mengupload twibbon dan caption di feed dan story instagram. Setiap peserta wajib tag akun @ibikesatuan dan @hima.biokewirausahaan dalam postingan Instagram Poster dan Twibbon Young Creative Idea Competition. Anggota tim yang sudah terdaftar tidak dapat digantikan dengan alasan apapun, ya.

    Yuk, segera daftarkan dirimu melalui link berikut ini: https://desty.page/biokwuibik

    Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:
    Anisa: 0857-7359-9945
    Femmy: 0821-2214-7013
    Instagram: @hima.biokewirausahaan