English Indonesian

  • Wisuda IBI Kesatuan Tahun 2021

    • November 26, 2021
    • Posted By : Admin ibik
    • Comments Off on Wisuda IBI Kesatuan Tahun 2021

    Pada hari Sabtu (27/11), IBI Kesatuan melaksanakan Sidang Senat Terbuka dalam rangka Wisuda Sarjana dan Ahli Madya. IBI Kesatuan melepas 714 wisudawan/ti dari 534 program Strata I dan 180 program Diploma III.

    Acara wisuda tahun 2021 ini diadakan secara hybrid di Gedung Puri Begawan Bogor dan via daring melalui Zoom Meeting, yang dimulai pada pukul 08.00 pagi s/d selesai. Para wisudawan/ti hanya diizinkan hadir dan masuk kedalam gedung secara mandiri (tidak didampingi oleh keluarga dan kerabat). Tentunya, para hadirin wajib mengikuti protokol kesehatan COVID-19.

    Rektor IBI Kesatuan, Prof. Dr. Moermahadi Soerja Djanegara, SE., MM., Ak., CPA., CA., CSFA., ASEAN CPA memberikan sambutannya dalam prosesi pelantikan wisuda tersebut. Beliau mengucapkan selamat kepada para lulusan yang telah berhasil dengan baik. Pencapaian ini adalah bukti dari kerja keras, doa dan dukungan dari keluarga, kerabat, dan orang-orang tercinta.

    “Dengan gelar akademis yang berhasil disandang, kami berharap lulusan IBI Kesatuan dapat terus berkarya, serta memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat, Bangsa dan Negara.” Ujar Prof Moermahadi Soerja Djanegara.

    Prof Moermahadi memberikan pesan kepada para lulusan untuk selalu mengedepankan tatakrama dan sopan santun dalam masyarakat, dan selalu menjadi contoh yang baik dimanapun para lulusan berada.

    IBI Kesatuan mengucapkan selamat dan sukses untuk para wisudawan/ti tahun 2021. Semoga ilmu yang diberikan bermanfaat dan berkah dunia akhirat. Langkah yang kamu pijakkan akan menentukan jalan hidupmu kelak. Demi mendapatkan kesuksesan di masa mendatang, mantapkan kakimu dalam melangkah! Selamat datang di tantangan baru!

    Penulis : Cindy Claudia, SM*