English Indonesian

  • Serah Terima Bantuan CSR BNI Kepada IBI Kesatuan

    • November 26, 2021
    • Posted By : Admin ibik
    • Comments Off on Serah Terima Bantuan CSR BNI Kepada IBI Kesatuan

    Pada hari Jumat (26/11), PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dari Kantor Cabang Bogor memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada IBI Kesatuan senilai Rp. 200juta. Pemberian CSR ini diserahkan secara simbolis oleh kepala cabang BNI Bogor, Anna Diana kepada Rektor IBI Kesatuan, Prof. Dr. Moermahadi Soerja Djanegara, SE., MM., Ak., CPA., CA., CSFA., ASEAN CPA.

    BNI memberikan CSR program sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian BNI terhadap pendidikan. Bantuan pendidikan tersebut akan digunakan untuk peremajaan sarana laboratorium bank mini dan pasar modal  yang ada di IBI Kesatuan.

    Anna Diana mengungkapkan bahwa bantuan yang diberikan untuk IBI Kesatuan diharapkan dapat meningkatkan semangat baik mahasiswa dan dosen, serta dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia bangsa ini di masa yang akan datang, karena hal ini menjadi tanggung jawab bersama.

    Prof Moermahadi Soerja Djanegara juga mengungkapkan bahwa CSR sebesar Rp 200juta yaitu berupa perlengkapan komputer, server, perbaikan laboratorium pasar modal dan sarana penunjang lainnya.

    Beliau berharap dengan bantuan pendidikan bisa mendukung peningkatan kualitas mahasiswa dan melahirkan sarjana serta ahli madya yang siap bersaing di dunia kerja. Khususnya laboratorium pasar modal yang dapat dimanfaatkan mahasiswa dan dosen, baik dari internal IBI Kesatuan maupun dari kampus lain, serta masyarakat luas untuk melakukan penelitian di dunia pasar modal.