VISI
“Mengembangkan ilmu kepariwisataan yang berbasis di bidang hospitality, destinasi wisata, dan usaha perjalanan wisata yang terkini di tingkat internasional”
“Mengembangkan ilmu kepariwisataan yang berbasis di bidang hospitality, destinasi wisata, dan usaha perjalanan wisata yang terkini di tingkat internasional”
Menghasilkan lulusan yang mampu menyiapkan informasi, menganalisis dan mengevaluasi data data terkait kebijakan pariwisata, industri pariwisata dan kecenderungan pariwisata sebagai dasar pengambilan keputusan pengembangan pariwisata di destinasi; Mampu membuat suatu perancangan bisnis di bidang pariwisata terkait dengan kewirausahaan, risiko bisnis, regulasi dan sosial budaya untuk bisnis skala menengah; Mampu mengembangkan nilai-nilai profesionalisme dalam bisnis pariwisata dengan menunjukkan pemahaman tentang prinsip-prinsip keberlanjutan (ekonomi, etika, masyarakat, hukum dan lingkungan); Mampu menerapkan kemampuan analisis kuantitatif untuk menganalisis dan merumuskan keputusan bisnis secara mandiri dalam memecahkan masalah terkait praktek profesional di bidang industri pariwisata; Mampu menerapkan pengetahuan dan ketrampilan di bidang kepemimpinan, komunikasi, teknologi, pemasaran dan penjualan, sumber daya manusia, riset dan adaptasi dengan perubahan yang ada di Industri pariwisata; Mampu membaca dan memahami kompleksitas fenomena, issue, dan trend dalam pengembangan destinasi;
1. Adanya Lab. yang mendukung seperti Lab Kitchen, Pastry, Barista / Bartender, Hotel Room Space, Front Office.
2. Bekerjasama dengan Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia (PHRI), HOTEL 101, Aston Hotel, Bogor Nirwana Residence (BNR), Hotel Horizon, dan Fave Hotel, Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA), Dinas Kebudayaan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Bogor.
3. Mengadakan study tour untuk para mahasiswa Program Studi Pariwisata ke luar kota