VISI
“Mengembangkan Ilmu Pengetahuan Manajemen Keuangan Pasar Modal, Keuangan Perbankan, dan Pemasaran di Tingkat Global yang Berkarakter Kewirausahaan.”
“Mengembangkan Ilmu Pengetahuan Manajemen Keuangan Pasar Modal, Keuangan Perbankan, dan Pemasaran di Tingkat Global yang Berkarakter Kewirausahaan.”
Menghasilkan lulusan yang mampu melakukan analisis laporan keuangan perusahaan, membuat kesimpulan dan rekomendasi kepada perusahaan, mampu melakukan analisi baik fundamental maupun teknikal dalam pengambilan keputusan investasi di pasar modal dan mampu melakukan analisis terhadap data informasi berkaitan dengan rencana investasi pada asset riil.
Menghasilkan lulusan yang mampu melakukan analisis dan merumuskan strategi pemasaran, sehingga mampu memberikan rekomendasi yang tepat bagi perbaikan kegiatan pemasaran dimasa yang akan datang serta mahir merencanakan dan mengembangkan bisnis.
1. Adanya sertifikasi Internal dan Eksternal seperti:
2. Memiliki Laboratorium Bank Mini dan Laboratorium Pemasaran
3. Memiliki Galeri BEI (Bursa Efek Indonesia) dan hanya di IBI Kesatuan untuk Galeri BEI wilayah Bogor yang masih berjalan.
Program Studi Manajemen Keuangan memiliki kesempatan luas untuk berkarier dan bekerja pada perusahaan pemerintah maupun swasta dibidang keuangan, sekuritas (Pasar Modal), perbankan, analisis keuangan, konsultan manajemen dan wirausahawan.
Program Studi Manajemen Pemasaran memiliki kesempatan luas untuk bekerja pada industri periklanan, konsultan manajemen, wirausahawan dan instansi pemerintah.