English Indonesian

  • Pengukuhan Relawan Pajak Tahun 2022

    • January 25, 2022
    • Posted By : Admin ibik
    • Comments Off on Pengukuhan Relawan Pajak Tahun 2022

    Pada hari Selasa (25/1), Kanwil DJP Jawa Barat III telah melaksanakan kegiatan Pengukuhan Relawan Pajak Tahun 2022 dalam rangka mendukung penerimaan SPT Tahunan di tahun 2022, dan mendorong keterlibatan pihak ketiga dalam kegiatan penyuluhan perpajakan.

    Kegiatan ini diadakan di Ruang Aula Cakarabuana Lantai 6 – Kanwil DJP Jawa Barat III yang dimulai pada pukul 07:30 s.d selesai. Tentunya, semua hadirin yang datang mematuhi protokol kesehatan.

    Kanwil DJP Jawa Barat III turut mengundang Kepala Tax Center / Program Studi di Lingkungan Kanwil DJP Jawa Barat III untuk hadir pada acara tersebut, beserta 3 perwakilan Calon Relawan Pajak yang telah lulus seleksi untuk dikukuhkan sebagai Relawan Pajak Tahun 2022.

    Para mahasiswa yang terpilih menjadi Relawan Pajak Tahun 2022

    Dari perwakilan IBI Kesatuan dihadiri oleh Rizal Riyadi, SE., MM selaku kepala unit Tax Center IBI Kesatuan, serta Andre, Bella Amara, dan Nadia Novianti selaku perwakilan mahasiswa Relawan Pajak IBI Kesatuan tahun 2022.

    Terdapat 40 mahasiswa IBI Kesatuan yang terpilih menjadi Relawan Pajak tahun 2022, dari pendaftar sebanyak ±200 mahasiswa dan telah mengikuti beberapa seleksi seperti seleksi berkas, pre-test dan assessment test.

    Syarat untuk menjadi Relawan Pajak IBI Kesatuan antara lain merupakan mahasiswa aktif semester 5 (untuk D3) dan semester 7 (untuk S1), IPK akhir minimal 3,00, serta nilai mata kuliah Perpajakan minimal B.

    Relawan Pajak IBI Kesatuan akan melaksanakan kegiatan magangnya pada bulan Maret hingga April 2022 mendatang.

    Penulis: CC*