English Indonesian

Berita & Artikel

Kick Andy Offair di IBI Kesatuan

  • Off Air Kick Andy Di IBI Kesatuan

    • January 19, 2020
    • Posted By : IBI KESATUAN
    • Comments Off on Off Air Kick Andy Di IBI Kesatuan

    Bogor, Sabtu 18 januari 2020 berlangsungnya talk show Kick Andy di Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan (IBIK) dengan para narasumber inspiratif.

    Adalah Bima Arya yang menjabat sebagai Walikota Bogor, Yenny Wahid dan Peace generation yang akan menjadi narasumber pada acara dengan tema “Ajang Pemersatu Bangsa”.

    Tujuan berlangsungnya acara ini untuk membangun pola pikir agar terus mencintai budaya, keberagaman dan membangun semangat toleransi dan solidaritas agar tak tumbuh benih perpecahan di Indonesia.

    Bertepatan dengan perayaan Cap Go Meh Bogor Street Festival, tentunya acara ini makin meriah dengan hadirnya penampilan dari Kie Lin PGB Bangau Putih, Bonge Saleor dan D’Linkers.

    Acara Kick Andy berbeda dengan beberapa talkshow yang biasanya mengundang para pesohor atau politisi dan pejabat negara, Kick Andy mampu menghadirkan yang berbeda.

    Yenny Wahid yang memiliki nama lengkap Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid ini memiliki jejak karier yang tak sembarangan, selain pernah berprofesi sebagai wartawan, ia pun pernah menjabat sebagai Staf Khusus Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Bid. Komunikasi Politik pada 2006 silam.

    Sementara itu Peace Generation Indonesia adalah organisasi nirlaba yang memiliki tiga fokus utama, yaitu pengembangan media kreatif untuk promosi perdamaian, pelatihan bagi pihak yang tertarik belajar tentang perdamaian, dan peningkatan public awareness mengenai isu toleransi dan perdamaian.

    Bima Arya Sugiharto yang saat ini menjabat sebagai Walikota Bogor pun memiliki latar belakang karier yang amat mumpuni, pernah menjabat sebagai Pimpinan Redaksi Majalah Rakyat Merdeka, pria yang memiliki dua orang anak ini merupakan lulusan dari Australian national University Canberra Australia.

    Kick Andy kali ini akan menjadi talk show menarik dan berisi seperti biasanya dengan hadirnya para narasumber tersebut.