English Indonesian

  • Mahasiswa IBI Kesatuan Ikut Berpartisipasi dalam Festival Merah Putih (FMP) 2022

    • August 10, 2022
    • Posted By : Admin ibik
    • Comments Off on Mahasiswa IBI Kesatuan Ikut Berpartisipasi dalam Festival Merah Putih (FMP) 2022

    Hari Minggu, 7 Agustus 2022, dengan bangga mahasiswa IBI Kesatuan ikut berpartisipasi kembali untuk mengibarkan Bendera Merah Putih di area Tugu Kujang, Kota Bogor dalam Festival Merah Putih (FMP) 2022 yang bertema “Merah Putih Satukan Kebhinekaan”.

    Prosesi Pengibaran Merah Putih oleh Mahasiswa IBI Kesatuan

    Mahasiswa yang bertugas dalam pengibaran Bendera Merah Putih di area Tugu Kujang, Kota Bogor adalah Muhamad Anggiya Sukma (D3 Manajemen Pemasaran), Annisa Putri Luthfiyani (S1 Manajemen), dan Bayu Firmansyah (S1 Manajemen), Achmad Afif Abijar (S1 Teknologi Informasi) selaku pempimpin barisan, serta Adrian Adhari (S1 Teknologi Informasi) selaku pembawa bendera. Para mahasiswa yang bertugas didampingi oleh Muslih Faridi Saripudin, A.Md, M. selaku pembina dari IBI Kesatuan.

    Dalam sesi pengibaran dan penurunan Bendera Merah Putih pun dihadiri oleh Ir. Muzakkir selaku Direktur Utama PD. Pasar Pakuan Jaya, Teguh Rahman Hakim selaku Ketua PPI Kota Bogor periode 2017-2022, Ridwan Adi Nugraha selaku sekretaris umum FMP 2022, Guntur Santoso, dan Harlan Bengardi dari FMP 2022.

    Para Mahasiswa IBI Kesatuan yang bertugas dalam Pengibaran dan Penurunan Merah Putih

    IBI Kesatuan berharap dengan semangat para mahasiswa yang ikut menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77 ini, bisa menumbuhkan serta meningkatkan rasa nasionalisme dalam diri mahasiswa yang nantinya akan menjadi generasi penerus bangsa.

    Memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, acara Festival Merah Putih (FMP) 2022 di Kota Bogor sudah dilaksanakan sejak 1 Agustus 2022 hingga 31 Agustus 2022.

    Penulis: CC*