English Indonesian

  • Civitas IBI Kesatuan Bogor Membuka Donasi untuk Lawan COVID-19 di Kota Bogor

    • March 30, 2020
    • Posted By : Admin ibik
    • Comments Off on Civitas IBI Kesatuan Bogor Membuka Donasi untuk Lawan COVID-19 di Kota Bogor

    Di tengah penyebaran wabah virus Covid-19 di Jawa Barat, khususnya Kota Bogor, tenaga medis menjadi salah satu garda terdepan dalam penanganan penyebaran virus ini. Bertemu bahkan bersentuhan langsung dalam penanganan pasien yang sudah terinfeksi Covid-19, tenaga medis pasti membutuhkan Alat Pelindung Diri (APD), guna melindungi diri mereka sendiri. Namun lonjakan pasien secara mendadak, membuat sejumlah rumah sakit kekurangan APD.

    Oleh karena itu, seluruh Civitas Akademi IBI Kesatuan membuka donasi Pandemi Covid-19 untuk tenaga medis. Bantuan dapat diberikan berupa Alat Pelindung Diri (APD) yaitu masker, sarung tangan, hand sanitizer, suplemen, face shield, cover all suit, glown disposable, google glass dan over shoes. Bantuan berupa barang ini, dapat dikumpulkan di Kampus IBI Kesatuan, Jl. Ranggagading No. 1 , Bogor.

    Bukan hanya dalam bentuk APD saja, donator dapat memberikan bantuan berupa uang yang dapat disalurkan melalui rekening BCA dengan nomor 5735-960-960  atas nama YAY Kesatuan (STIEK) dengan menggunakan berita transfer “Donasi Pandemi Covid-19”. Donatur harap menambahkan 2 digit angka terakhir yaitu 19 (Sembilan belas) pada jumlah nominal yang akan di donasikan. Contoh Rp. 200.019 (Dua Ratus Ribu Sembilan Belas Rupiah).

    Nantinya segala bentuk  bantuan akan didistribusikan ke beberapa Puskesmas dan Rumah Sakit yang terletak disekitar lingkungan Kampus IBI Kesatuan. Dengan segala bentuk bantuan dan kerjasama donatur dengan IBI Kesatuan,  mari kita sama-sama membantu mengurangi penyebaran Covid-19 di Kota Bogor.