English Indonesian

Berita & Artikel

CGM - Bogor Street Festival

  • CGM Bogor Street Festival Menggelar Acara Kick Andy Show di kampus IBI Kesatuan

    • January 14, 2020
    • Posted By : IBI KESATUAN
    • Comments Off on CGM Bogor Street Festival Menggelar Acara Kick Andy Show di kampus IBI Kesatuan

    Bogor, Cap Go Meh Bogor Street Festival merupakan acara tahunan yang diwariskan oleh para pedahulu warga kota Bogor, acara ini sarat dengan makna untuk memperkuat rasa kebersamaan dan keragaman yang selalu terjaga dan dilestarikan.

    Cap Go Meh sendiri merupakan akulturasi budaya Tionghoa dengan masyarakat Nusantara dalam sebuah pentas seni budaya.

    Sebutan lain Cap Go Meh dalam bahasa Tionghoa adalah Shang Yuanjie yang merupakan puncak acara perayaan Tahun Baru Tionghoa (Tahun Baru Imlek).

    Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan (IBI Kesatuan) turut berpartisipasi dengan menjadi tuan rumah dalam acara spesial show “Kick Andy”, yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 18 Januari 2020, pukul 14.00 – 17.00 di Kampus IBIK – Aula lantai 6, Jl. Ranggagading No.1 Bogor.

    Andy F. Noya yang merupakan host Kick Andy akan ditemani oleh Ibu Yenny Wahid yang merupakan anak dari Budayawan dan Presiden RI ke – 4, Bapak Abdurahman Wahid atau dikenal dengan nama Gus Dur.

    Narasumber dari Kick Andy yang mengusung tema Ajang Budaya Pemersatu Bangsa ini adalah Bapak Bima Arya Sugiarto, yang saat ini menjabat sebagai Walikota Bogor.

    Selain itu akan ada pula hiburan berupa atraksi dari Kie Lin, PGB Bangau Putih Bogor, Bonge Saleor dari Sanggar Etnik Daya Sora (EDAS) dan penampilan D’linkers Band.

    Acara ini tidak dipungut biaya / gratis, untuk informasi dan registrasi bisa langsung mengubungi IBI Kesatuan melalui whassapp di 0857 1111 1210 (silahkan di tap), atau melalui instagram kami di @ibikesatuan.