English Indonesian

Berita & Artikel

Alumni IBI Kesatuan

  • Alumni IBI Kesatuan Mendapat Gelar Magister Of Arts dari Universitas Wako Jepang

    • January 21, 2020
    • Posted By : IBI KESATUAN
    • Comments Off on Alumni IBI Kesatuan Mendapat Gelar Magister Of Arts dari Universitas Wako Jepang

    Kharisma dan Rafika adalah alumni IBI Kesatuan lulusan tahun 2018, kuliah di program studi Manajemen Pemasaran S1. Setelah lulus dari IBI Kesatuan mereka melanjutkan kuliah ke luar negeri dengan mendapatkan beasiswa dari sebuah yayasan untuk melanjutkan studi S2 di Universitas Wako, Tokyo – Jepang.

    Memiliki IPK di atas 3, berperilaku baik, lulus seleksi administrasi, merupakan modal dasar mereka untuk meraih beasiswa, selain itu mereka berhasil melewati fase wawancara langsung yang dilakukan oleh perwakilan pihak Universitas Wako dan yayasan dari Jepang.

    Selajutnya mereka melanjutkan studi program master jurusan manajemen bisnis yang ditempuh selama kurang lebih 2 Tahun. Di samping kuliah mereka juga mendharma bhaktikan diri kepada pihak yang memberi beasiswa dengan bekerja (arbaito dalam bahasa Jepang) di tempat mereka, yaitu Senior Living House yang terletak di sebelah Selatan kota Tokyo.

    Pada bulan Januari 2020 ini mereka berhasil menyelesaikan kuliah dan mendapatkan gelar Magister Of Arts dari Universitas Wako Jepang.

    Sebelumnya, pada Tahun 2017 IBI Kesatuan telah melakukan MOU dengan Universitas Wako Jepang dalam rangka kerjasama bidang pertukaran mahasiswa, dosen, seminar dan riset. Hal ini kami lakukan sebagai bentuk dukungan dan kesempatan kepada para mahasiswa IBI Kesatuan dalam meraih jejang pendidikan yang lebih tinggi serta menambah pengalaman yag lebih luas.

    Segenap Civitas IBI Kesatuan mengucapkan “Selamat dan sukses untuk Kharisma Dan Rafika”.